Satgas Yonif 753/AVT Bersihkan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH)

PORTALINDONEWS.COM, Puncak Jaya ~ Dalam rangka menjaga stabilitas arus listrik di Kota Mulia, Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT melaksanakan pembersihan area Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) bersama masyarakat di Kampung Igimbut, Distrik Pagaleme, Kab. Puncak Jaya, Selasa (21/5/2024).

Hal ini dilakukan guna membantu seluruh masyarakat Kota Mulia untuk memelihara dan meningkatkan stabilitas arus listrik yang sering terganggu akibat cuaca buruk.

Dijelaskan Danpos Kota Baru Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Riyanto bahwa penerangan merupakan sesuatu yang sangat vital bagi masyarakat, sehingga kita harus turut ikut serta dalam menjaga dan merawat PLTMH guna kelancaran aktivitas di Kota Mulia.

“Kegiatan ini dilakukan Pos Satgas TNI untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat kota Mulia, karena PLTMH adalah salah satu objek vital sumber penerangan dan listrik masyarakat,” ungkap Danpos.

Bapak Bili salah satu masyarakat Kota Mulia sangat berterima kasih atas kegiatan pembersihan PLTMH yang dilakukan oleh Pos Satgas Yonif 753/AVT. Karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat PLTMH sebagai sumber penerangan dan listrik di Kota Mulia.

“Kedepan semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin dan memberikan manfaat bagi semua masyarakat guna merawat dan memelihara daya listrik demi mendukung kelancaran aktivitas masyarakat Kota Mulia,” harapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …