Sebelum Kawal Siswa Gladi Upacara Penutupan TMMD 120, Provos Kodim Makan Siang bersama Warga 

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 120 Kodim 0510/Trs di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang sudah mencapai target, sebagai rangkaian terakhir dari pelaksanaan TMMD, menggelar gladi upacara penutupan TMMD di lapangan stadion mini Kecamatan Sukadiri, Kamis (06/06/2024).

Terlihat Sertu Yatno Provost Kodim 0510/Trs makan siang bersama warga sebelum melakukan pengawalan terhadap siswa dan siswi yang mengikuti gladi bersama Serda Ahyani untuk gladi kotor dan gladi bersih bersama personil TNI.

Sertu Yatno Provost Kodim 0510/Trs mengatakan gladi ini dilaksanakan guna mempersiapkan pasukan supaya pada Hari H besok, siap dalam pelaksanaan yang sebenarnya.

“Dengan harapan besok tidak terjadi kesalahan-kesalahan sekecil apapun, sehingga jalannya upacara dapat berlangsung hikmat dan lancar,” tegasnya.

Sementara, Dansatgas TMMD reguler 120 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, penutupan TMMD 120 Kodim 0510/Trs pada tanggal 7 Juni 2024 besok.

“TMMD 120 baik fisik ataupun non fisik sudah rampung di kerjakan, ini semua bagian dari amal bakti TNI kepada rakyat,” katanya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …