Serbuan Teritorial Koramil 01/Teluknaga Di Salembaran Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Pelda Abdul Mukti Babinsa Koramil 01/Teluknga, melaksanakan kegiatan komsos dengan bhabinkamtibmas Bripka Sambiring, Ketua RT, RW dan masyarakat bertempat di gang Putri Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/04/2024).

Dalam Serbuan Teritorial (Serter) Babinsa dan Bhabimkamtibmas membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di lingkungan.

Dalam Komsosnya Pelda Abdul Mukti Babinsa Koramil 01/Teluknaga menyampaikan dan menghimbau kepada Ketua RW, RT dan Masyarakat supaya turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama agar terciptanya Wilayah yang tentram, nyaman dan aman serta kondusif,” ujarnya.

Terpisah Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto menambahkan, Serbuan Teritorial bagian dari tugas pokok Babinsa dalam memberikan Kamtibmas di wilayah binaan.

“Babinsa dan Bhabimkamtibmas selaras dan bersinergi di wilayah untuk terus menciptakan rasa aman dan nyaman,” paparnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Warbah Bantu Dinkes Waropen Lakukan Fogging

WAROPEN, portalindonews.com ~ Koptu Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa, membantu para Nakes dari …