Sholat Ied Idul Adha, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Kegiatan di Wilayah Kelurahan Glodok

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Batat – Dalam rangka pelaksanaan Sholat Ied Idul Adha 1445 H tahun 2024, Babinsa Kelurahan Glodok Sertu Abdul Madi dan Serda Nusan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan pemantauan.

Pemantauan oleh Babinsa di Masjid-masjid yang melaksanakan Sholat Ied Idul Adha di wilayah Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (17/6)

“Dua Masjid yang melaksanakan Sholat Ied Idul Adha yakni, Masjid Al-Ukwah Jalan Keadilan II dalam RT014/05, Khotib/Imam KH.Muhamamd Hafip dan Imam, dengan Tema “Berkorban Menuju Ridho Allah Dan Menghilangkan Sifat Hewani” serta Jemaah yang hadir kurang lebih 150 orang Jemaah, Masjid Ar Rohhim Jalan Kemurnian V RT 01/04, Khotib/Imam, Ustad H.Nanang Rusnadi, dengan Tema “Kunci sukses membemtuk Keluarga Sakinah” di hadir 150 orang Jemaah.”ucapnya.

Selain Babinsa Koramil 01/Tamansari yang melaksanakan monitoring dan pengamanan, hadir dalam monitoring Satpol PP Bapak Joko, PPSU Bapak Rohmad dan Krtua RT. 014 Bapak Sumnito. (Pen01/Tamansari))

About Portalindonews

Check Also

Koptu Ahmad Koramil 11/Psk Monitoring Senam Massal Di Sukaharja

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya. Tigaraksa – Koptu Ahmad bersama anggota Koramil 11/Psk melakukan monitoring kegiatan …