TMMD Ke-120, Pembangunan Gereja Selesai Digarap Kodim 1711/BVD

PORTALINDONEWS.COM, BOVEN DIGOEL – TMMD Ke-120, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P selaku Dan Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 yang diwakili oleh Dan SSK Mayor Inf Rajab melaksanakan pekerjaan pembangunan satu unit Gereja di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Kamis (6/6/2024).

Pembuatan satu unit Gereja yang menjadi sasaran fisik utama TMMD kali ini sudah mencapai 100 persen, kegiatan ini sejak hari pertama sudah dikebut pelaksanaannya agar terlaksana dan selesai sesuai target yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut, Dan SSK mengatakan bangga atas hasil dicapai oleh Satgas TMMD ke-120 Kodim 1711/BVD.

“Kami bersyukur karena semua target sasaran TMMD telah berhasil diselesaikan dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 1711/BVD,” katanya.

Lanjutnya. TMMD yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah di bidang sektor pembangunan ini merupakan salah satu tugas pokok TNI di bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

“Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan Gereja ini, semoga semua menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi Kampung Aroa,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Warga Yokatapa Sambut Sapa Damai Prajurit Koops Habema

PORTALINDINEWS.COM | Intan Jaya, – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, …