TNI AU Kopsau 1 Halim Perdanakusuma Satrudal lll Teluknaga Gelar Vaksinasi Dan Baksos

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Upaya mendukung Percepatan Pemulihan wabah covid -19 Serta Membangun herd imunnity serta membantu meringankan ekonomi masyarakat Indonesia.Koopsau 1 Danlanud Halim Perdanakusuma Satrudal lll Teluknaga Gelar Serbuan Vaksinasi tahap l dan ll untuk Masarakat umum.

 

Sebanyak 2000 Vaksin selama 2 hari di siapkan untuk Masarakat umum,yang di laksanakan di Pangkalan Militer TNI AU Satrudal lll,Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,Banten.Kamis dan jumat (9/9/2021).pukul 08:00 wib.

 

Turut dalam Vaksinasi dan Bakti Sosial TNI AU,Pangkops 1 Danlanud,Asops Kas Koopsau 1, Danpom Koopsau 1,Kakes Koopsau 1,Pjs,Aspotdirga Kas Koopsau 1,Sahli Bid.Komsos Koopsau 1, Danlanud Halim,Dan wing Kadisops,Danwing l Paskhas,Sekda 2 Kabupaten Tangerang, Kapolsek Teluknaga AKP Antonius,Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra.

 

Dalam sambutan Pidato nya Pangkoops 1 halim perdana kusuma Marsekal muda ir.tedi rizalihadi.St.mm, Mengatakan, Kita akan terus meningkatkan vaksinasi untuk wilayah teluknaga dan sekitarnya agar mencapai target 70 persen,Sehingga mampu mencapai ke kebalan komunal Masarakat.

 

Lebih lanjut semoga bantuan bantuan sosial akan terus kita bantu untuk Masarakat agar bisa membantu kebutuhan hidup sehari hari,”Ujar

 

Saya pun berharap kepada Masarakat yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan,karna selama ke kebal kumunal belum mencapai target Masarakat tetap patuhi protokol kesehatan,”Harap Pangkoops 1 Halim Perdanakusuma.

 

Sekda 2 Kabupaten Tangerang Yusuf dalam pidato sambutanya mengatakan,Sangat berterima kasih kepada jajaran Tni dan Kecamatan Teluknaga sudah mampu meningkatkan pencapaian vaksinasi saat ini diwilayah Kecamatan Teluknaga sebanyak 35 persen.

 

“Kita akan awasi terus agar target vaksinasi bisa tercapai,”Ujar yusuf.

 

Kapos Au Teluknaga Lanud Halim Perdanakusuma,Lettu Teguh Mengatakan,Banyak terima kasih kepada Jajaran Forkopimcam Kecamatan Teluknaga,Sehingga Pelaksanaan Vaksinasi dan Bakti Sosial Berjalan Lancar dan aman,”Ucap Lettu Teguh.

 

Salah satu penerima vaksinadi dan baksos Mulyani (45) warga desa pangkalan mengatakan,Sangat bersyukur dan berterima atas terselengaranya vaksinasi di Wilayah Kami serta bantuan sosialnya.

 

“Allhamdulliah saya sudah di vaksin sebanyak dua kali,semoga covid pun bisa berakhir,”turur mulyani.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …