Tri Tito Karnavian Kukuhkan 38 Ketua dan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Pembina Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tri Tito Karnavian mengukuhkan seluruh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi sebagai ex-officio Ketua dan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi. Pengukuhan itu berlangsung di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK Tahun 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (11/9/2023).

“Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 400.5.1-3703 Tahun 2023 tentang Pembinaan dan Sinergitas Pos Pelayanan Terpadu, pada hari ini, Senin tanggal 11 Bulan September 2023, dengan mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, astas Rahmat dan Hidayah-Nya, saya Ketua Umum Pembinan Pos Pelayanan Terpadu, dengan ini resmi mengukuhkan saudari sebagai Ketua dan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi,” ucap Tri di hadapan 38 Ketua dan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Tri menyampaikan, masa bakti Ketua dan Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi mengikuti masa jabatan Ketua TP PKK Provinsi.

“Saya percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk menata, memberdayakan, dan mendayagunakan Pos Pelayanan Terpandu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan darmabakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta,” sambung Tri.**

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …