Wujud Kepedulian Satgas TNI Anjangsana Ke Puskesmas Kampung Wonggi, Distrik Passue Bawah

PORTALINDONEWS.COM | Mappi – Dalam upaya mendukung pelayanan kesehatan masyarakat dan mempererat hubungan dengan warga, Yonif 141/AYJP melaksanakan kegiatan anjangsana ke Puskesmas Kampung Wonggi, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Rabu (4/9/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kemitraan TNI dengan masyarakat, bertujuan untuk mengevaluasi dan mendukung operasional Puskesmas serta meningkatkan kesejahteraan warga setempat. Personel Yonif 141/AYJP dipimpin oleh Serda Ravi dan beberapa anggotanya melakukan kunjungan dan dialog dengan staf medis serta pengurus Puskesmas.

Selama kunjungan, anggota Yonif 141/AYJP mereka juga berdiskusi mengenai tantangan yang dihadapi Puskesmas dalam pelayanan kesehatan dan mencari solusi bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah tersebut serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Pada Saat melaksanakan anjangsana tersebut yang tertua di Puskesmas Kampung Wonggi Perawat Imanuel Gelo mengungkapkan apresiasi yang diberikan oleh Yonif 141/AYJP. “Kunjungan ini sangat berarti bagi kami. Apresiasi yang diberikan akan sangat membantu dalam meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap kerjasama ini dapat berlanjut ke depan,” ujar Perawat Imanuel.

Yonif 141/AYJP berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan bekerja sama dengan berbagai pihak dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Sehat Dan Peduli Lingkungan, Kodim 1708/BN Bersama SMA/SMK Gelar Jalan Santai Dan Aksi Bersih-bersih

PORTALINDONEWS.COM | Biak – Anggota Kodim 1708/BN turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai dan aksi …