Wujudkan Pembangunan Diwilayah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Musrenbang

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Aprianto menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tamansari  Jalan Kemukus no 2  RT.02/RW.07, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta-Barat. Kamis, 07 Maret 2024.

Rapat Musrenbang di pimpin Oleh Wakil  Camat Tamansari Bapak Daniel Azka Alfarobi dan di hadiri
Ka Suban perencanaan pembangunan kota Adm Jakbar Bapak Umam, Kapolsek metro Tamansari diwakili AKP Sriyanto, Danramil 01/Ts Diwakili Serda Aprianto Camat Tamansari diwakili Bapak Daniel (wakil camat Tamansari), dan pihak-pihak terkait lainnya.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kelurahan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Serda Aprianto menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kelurahan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada anggaran tahun berikutnya, Jelasnya.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap kelurahan agar pembangunan yang ada di fokuskan untuk pembangunan Infrastruktur dan juga social budaya diwilayah . (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …