Ditresnarkoba PMJ Gelar Tes Urine Para Sopir di Terminal Kalideres

PORTALINDONEWS.COM – JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menggelar tes urine para sopir di Terminal Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021).

Kasubag Minops Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Bambang Wahyu mengatakan, pihaknya menyiapkan 50 sampai 100 urine juga rapit antigen ke para pengemudi angkutan umum yang ada di Terminal Kalideres.

“Kita Siapkan 50 sampai maksimal 100 urine,” kata Kompol Bambang Wahyudi.

Sementara kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang menggelar tes urine kepada para sopir di Terminal Kalideres.

“Kegiatan positif ini kami ingin terus dilanjutkan, agar para sopir tidak menggunakan narkoba, dan ini demi keselamatan para penumpang,” kata Revi.

Sebelumnya Revi juga menjelaskan, terkait wabah virus Corona (Covid-19) pihaknya juga melakukan tes Antingen kepada para pengemudi juga penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang ada di Terminal Kalideres.

“Dengan bahayanya Covid-19, kita selalu melakukan test Antingen kepada para pengemudi maupun para penumpang yang akan melakukan perjalan ke luar kota,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menambahkan, mudah-mudahan dengan gencarnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan upaya pencegahan, bisa mengikis habis para pengguna narkoba. (BB)

About Portalindonews

Check Also

Analis Ungkap Pasar dan Ekonomi Nasional Sambut Baik Penetapan Hasil Pemilu 2024

Oleh: Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Analis mengungkapkan bahwa kondisi pasar dan ekonomi …