Tiga Pilar Jakbar Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP bagikan Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Walikota Adm Jakbar Uus Kuswanto dan Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Adi Wibowo adakan peninjauan lokasi titik banjir di beberapa titik di Wilayah Jakarta Barat. Sabtu (20/02/21).

Selain pemanatauan lokasi banjir Dandim dan petinggi Tiga pilar lainnya juga laksanakan peninjauan karya bakti di lokasi paska kebakaran di Kalianyer, Kec. Tambora.

Usai peninjauan di lokasi Kebakaran, Dandim dan rombongan tiga pilar Jakbar menuju kelokasi banjir di Kebon Jeruk di Rt.004, Rw. 08, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, dimana lokasi Pemukiman penduduk yang berada di bantaran kali yang terkena genangan air mencapai +- 70 Cm.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan, hari ini kami bersama Walikota Adm Jakbar, Uus Kuswanto dan Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Adi Wibowo bersama-sama meninjau beberapa titik lokasi banjir yang ada di wilyah Jakarta Barat.

“Kami adakan peninjauan lokasi banjir di Jalan Adi Karya, Rt. 004/02, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jalan Jembatan Baru, Rw. 01, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, lokasi Kampung Duri Rw. 04, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng.”kata Dandim Kolonel Dadang.

Masih kata Dandim Jakarta Barat, Kami bersama-sama Walikota dan Kapolres mengadakan pengecekan pengungsi di Masjid Baitul khohir sekaligus memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada pengungsi. Tutupnya.(Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …