Apel Pagi, Kapolres Sinjai Ucapkan Terimakasih Kepada Personil dan Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si kembali pimpin apel jam pimpin Senin pagi (2/1/2023 pukul 08.00 wita, Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai.

Kegiatan yang diikuti Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kasubbag, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengapresiasi personel pengamanan gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait dan peran masyarakat yang turut membantu malam pergantian tahun berjalan kondusif.

“Terima kasih seluruh personel atas kerja kerasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif selama pengamanan Natal dan malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023. Dan terima kasih pula kepada seluruh eleman masyarakat atas perannya.

“Hal tersebut tak lepas dari peran serta petugas pengamanan dan elemen masyarakat serta semua pihak yang telah berkontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sinjai. Kata Kapolres Sinjai.

“Alhamdulilah pergantian tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga kamtibmas aman, lancar dan terkendali,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai mengharapkan agar kedepan lebih mematangkan perencanaan tugas, dan ditahun 2023 ini wajib pelayanan lebih baik dari tahun sebelumnya. Jelasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dukung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Forkopimko Jakarta Selatan Nobar Di Kantor Walikota

PORTALINDONEWS.COM, Jaksel ~ Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Selatan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas …