Danrem 052/Wkr Olahraga Bersama di Brigif Mekanis 1 Pik/JS

PORTALINDONEWS.COM, Korem 052, Jakarta Timur – Bertempat di Lapangan Jaya Sakti Mako Brigif Mekanis I/PIK Jaya Sakti, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos. M.M mengikuti olahraga bersama TNI POLRI yang di gelar Kodam Jaya/Jayakarta, Rabu (10/05/2023).

Rangkaian Kegiatan diawali dengan senam SKJ, Jalan Santai di sekitar Mako Brigif Mekanis I PIK /Jaya Sakti, kemudian diadakan Pertandingan Sepak bola, Bola Voli, Tenis meja, Tenis Lapangan serta Panahan ,Acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH.Sos. MM mengatakan, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara TNI – Polri.

”Tentunya ini adalah Bentuk Sinergitas yang nyata untuk saling mengakrabkan dan saling menguatkan antara TNI-Polri di Wilayah Jakarta dan sekitarnya yang di gelar Kodam Jaya,” ujar Danrem.

kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI tersebut dihadiri para Pejabat Utama Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Koopsud I serta PJU Lantamal III Jakarta Timur

(Sumber penrem052)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Cabang XXIV 0510 Melaksanakan Panen Hasil Ketahanan Pangan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Keberhasilan dalam mengolah lahan kosong Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika …