Sinergitas, TNI – Polri di Takalar Gelar Olahraga Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Takalar – Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan olah raga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, guna terjalin soliditas dan kebersamaan pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Takalar. Selasa, 30/05/2023 pagi.

Olah raga bersama berupa jalan santai dan senam pagi bersama dilaksanakan di Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar diikuti ratusan personil TNI-Polri Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han yang di wakili oleh Kasdim Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim,S.Sos., M.Ap, Danki Pan B Yonif 726/Tamalatea Kapten Inf. Moh. Sigit Gazali, S.T (Han), serta para pejabat utama Polres Takalar, Yonif 726 Tamalatea dan Kodim 1426/Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini untuk mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri agar semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Takalar,” tutur Kapolres.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Keakraban Terlihat Saat Anggota Satgas TMMD Sarapan Pagi Bersama Warga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga masyarakat Desa Gintung …