Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Masyarakat, Babinsa Serma Agus Priyono Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_ Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Agus Priyono sambangi salah satu warganya yang sedang berdagabg rokok di Jalan Kerajinan RW.01, Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Selasa, 09 Juli 2024.

Menurutnya, sambangi warga binaannya demi menjalin hubungan yang baik sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan dan saling memberikan informasi yang terkini terkait keamanan di wilayah.

“Menjalin hubungan baik dengan warga binaan dengan cara komsos merupakan salah satu tugas pokok Babinsa, salah satunya dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan.”tuturnya.

Lanjutnya, lewat komsos dirinya dapat memberikan himbauan dan saran_saran seperti terkait keamananm kebersihan dan lain_lainnya yang di anggap penting untuk di samapaikan demi keamanan, kenyamanan warga binaan di wilayah.

Masih kata Babinsa, Selain itu komsos juga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan bersih di wilayah, Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi diwilayah binaan.

Melalui komunikasi sosial ini juga Babinsa menyampaikan pesan supaya selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dan terakhir mengingatkan supaya membuang sampah pada tempatnya

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Mewujudkan Pilkada Damai dengan Menghindari Ujaran Kebencian

Oleh : Mayang Dwi Andaru  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Mewujudkan Pilkada yang damai adalah …