Antisipasi Naiknya Harga, Babinsa Peltu Erwin Pantau Perkembangan Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Peltu Erwin Anggota Koraml 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat turun ke PD Pasar Pecah Kulit di Jalan Manga Besar IX, RT. 007 / RW. 001, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (09/7).

Tujuan Babinsa Peltu Erwin ke pasar tersebut guna mengadakan pengecekan perkembangan harga sembako seperti, Beras, Gula, Minyak goreng, Jenis daging, Telur, Bawang dan Cabai serta Bahan_bahan pokok lainya.

“Kami turun kepasar tradisonal ini guna mengadakan pengecekan perkembangan harga sembako dengan cara berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli.”urainya.

Menurut Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno, kegiatan pengecekan perkembangan harga sembako merupakan kegiatan rutin yang dilakukan babinsa dalam mendukung program ketahanan pangan nasional serta perkonomian masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya setiap hari Babinsa mengadakan pengecekan harga sembako di pasar, tidak ada pedagang yang menikkan harga yang berlebihan  yang dapat meresahkan warga masyarakat.”harapnya.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

AMANAH Beri Latihan Intensif Pemuda untuk Jadi Model Internasional

Portalindonews.com, ACEH — Youth Creative Hub Aceh (AYCH) atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul …