Siswa Dan Siswi SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan Sangat Antusias Ikuti Kegiatan Pelepasan Dan Perpisahan Tahun Ajaran 2022-2023

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Mekarsari 05 Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Berjalan khidmat dan meriah. Hadir dalam acara tersebut Koordinator Pengawas Pendidikan Tingkat Sekolah Dasar Kecamatan Tambun Selatan, Dewan Guru, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari.(21/6/2023).

Dalam Sambutan Pidato Kepala Sekolah SDN Mekarsari 05 Tambun Selatan Heni Suhartini, S.PD Siswa dan Siswi yang akan Melanjutkan Kejenjang Pendidik SMP Tetap Harus Menjaga Nama Baik Sekolah SDN Mekarsari 05, Semangat Belajar Harus Tetap Di laksanakan.

Heni Suhartini,Spd Pada Wartawan Jumlah Siswa Yang Lulus Di Tahun Ajaran 2022 – 2023 Berjumlah 38 orang Siswa.

Dalam kesempatan ini tak luput juga ketua panitia menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dengan baik, Berkat Kerjasama Kompak antara Orang Murid, Komite Sekolah.

Semoga anak-anak kami tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik dalam pendidikan maupun di kehidupan sehari-hari yang mana anak-anak kami akan menuju tahap remaja. Apapun pengalaman dan pendidikan yang baik selama sekolah di SDN Mekarsari 05 boleh diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Kami juga sangat berharap anak-anak kami tetap melanjutkan SMP, Ungkap Heni Suhartini, Spd.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …