Berkat Kerja Keras Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Dan Warga, Bangunan Rumah Kini Masuki Pemasangan Atap

PORTALINDONEWS.COM | Yapen – Berkat kerja keras yang disertai juga dengan semangat tinggi yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1709/Yawa bersama dengan warga Kampung Perea, Distrik Nusawani, Kabupaten Kepulauan Yapen, kini pembangunan rumah warga sebanyak 8 unit dengan ukuran 9×7 meter ini, telah mulai memasuki proses pemasangan atap rumah, Rabu (7/8/2024).

Bangunan rumah yang kami bangun dengan masing-masing memiliki 3 kamar tidur didalamnya ini, akan mustahil hasil pembangunannya kini bisa memasuki proses pemasangan atap, tanpa adanya bantuan dan dukungan penuh dari seluruh warga Kampung Perea, yang sejak awal kehadiran Satgas TMMD telah anstusias ikut ambil bagian membantu menyukseskan TMMD Ke-121 Kodim 1709/Yawa ini,” ujar Letkol Inf Baskoro.

Sejak dimulainya masa pra TMMD hingga kini sudah berjalan selama kurang lebih 20 hari, semangat seluruh personel Satgas TMMD dan juga warga setempat tak menurun sedikitpun, malah sebaliknya mereka semakin bersemangat lagi dalam membangun rumah layak huni bagi warga Perea tersebut.

Sehingga sampai dengan saat ini, kami bersama seluruh personel Satgas TMMD tetap optimis bahwa pembangunan fisik 8 unit rumah bagi warga ini kedepannya akan rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” imbuhya.

Juga dengan disambut baiknya personel Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa di Kampung Perea, yang juga disertai dengan dukungan penuh dari warga setempat, maka menjadi bukti bahwa Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga dengan baik dan kokoh,” tutupnya.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …