Gotong Royong Bersama Satgas Yonif 753/AVT Membangun Rumah Warga

PORTALINDONEWS.COM | Gotong royong bersama masyarakat, Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT membantu membangun rumah masyarakat di Kampung Igimbut, Distrik Pagaleme, Kab. Puncak Jaya, Rabu (14/8/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu salah satu masyarakat yang sedang membangun rumah di Kampung Igimbut. Hal ini dilakukan bersama dengan masyarakat setempat, bergotong royong untuk mempermudah dan mempercepat pembangunan rumah tersebut. Hal ini juga demi mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan Danpos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Riyanto bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah pembangunan rumah masyarakat dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat setempat. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan jiwa korsa antara TNI dan masyarakat.

Bapak Neptinus Wonda selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pos Satgas Yonif 753/AVT, dengan adanya kegiatan tersebut dapat mempermudah dan memperlancar pembangunan rumahnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan menciptakan kedekatan dengan masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kemajuan pembangunan di wilayah Distrik Pagaleme,” ungkap Danpos.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …