Kebersamaan Pangdam XVII/Cenderawasih Dengan Tokoh Agama

Portalindonews.com | Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M bersama rombongan melaksanakan silaturahmi ke Pendeta Anton Kosay di Gereja Pendeta Lenga, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (25/8/2024).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya mengatakan, kegiatan tersebut untuk membangun kebersamaaan secara religius di Tanah Papua

Mengawali kunjungan ini, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M sekaligus memperkenalkan diri dengan Jemaat Gereja Lenga dan masyarakat yang hadir dalam Ibadah Minggu di Gereja Lenga Sentani.

“Saya sebagai orang baru bertugas di Papua, juga sering bertugas di wilayah Kodam ini, sehingga sudah saling mengenal dan selalu menyatu dengan seluruh elemen masyarakat,” kata Pangdam.

Turut hadir, Kolonel Inf Dominggus Lopes, S.Sos (Kajasdam), Kolonel Cku Ferddy Situmorang, S.E., M.M (Kakudam), Kolonel Inf Luhut Bernandus Sidabariba, S.I.P., M.M. (Asintel), Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., M.A.P (Asrendam), Kolonel Inf Hendry Widodo (Dandim 1701/Jayapura), Letkol Inf Erwan Harliantoro (Danyonif 751) dan Danramil Sentani.

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …