Sigap dan Tanggap, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Aprianto Turun Ke TKP Ranmor

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Aprianto yang bertugas di Kelurahan Pinangsia turun ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pencurian motor setelah di hubungi via seluler oleh Babinsa Koramil 02/Tambora pada pukul 21.15 Wib. Senin, 10 April 2023.

Diduga mencuri 1 unit sepeda motor beat No Pol B 3616 UFX milik salah satu warga, (Sugeng Widadi) di Jalan Pinangsia 3 no. 12, RT. 07/03, Asemka  Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, pelaku berinisial W (24) yang mengaku tinggal di RT. 06/04 Kelurahan Kebagusan dalam Kecamatan Jagakarsa Jakarta selatan di amankan pihak Kepolisian Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat.

Menurut Serda Aprianto, dirinya turun ke TKP di hubungi via seluler oleh Babinsa Koramil 02/Tambora, Serda Slamet yang kebetulan Kontrol wilayah. Tertangkap basanya pelaku W yang diduga dalam kondisi mabok oleh warga di karenakan sepeda motor tersebut di tuntun oleh pelaku dari lokasi pencurian hingga ke gang burung wilayah tambora yang jaraknya kurang lebih 1 km dari lokasi kejadian.

“Pelaku W saat ini di amankan pihak kepolisian Polsek Metro Tamansari untuk di proses lebih lanjut berikut barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Beat warna putih orange No Pol B 3616 UFC, 1 butir pil tramadol sisa konsumsi sebelumnya, 1 alat musik Biola, Tas pinggang dan Dompet tanpa identitas. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …