Relawan Pasopati Deklarasi Mendukung Paramitha Dan Wurja Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Brebes

portalindonews. Com/Brebes- Ratusan Pasukan Solidaritas Pendukung Paramitha (Pasopati) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma (Mbak Mitha) berpasangan dengan Wurja sebagai Wakil Bupati.

Pasukan Solidaritas Paramitha Bupati (Pasopati) dideklarasikan di kantor sekretariat Jalan Kota baru IV, Brebes, Kamis (29/8/2024).

Menurut Ketua Pasopati, Kiswanto mengatakan, tujuan dideklarasikannya Pasopati dalam rangka mengantar pasangan Cabup dan Cawabup Brebes, Hj Paramitha Widya Kusuma SE (Mbak Mitha)-Wurja SE untuk memimpin kabupaten ini lima tahun ke depan.

“Pasopati terdiri dari berbagai latar belakang tanpa melihat asalnya dari mana. Yang jelas hari ini, Pasopati dideklarasikan untuk mengantar Mbak Mitha-Wurja menjadi Bupati dan Wabup Brebes periode 2024-2029,” ucap Kismanto yang didampingi Sekretaris Pasopati, Johan Aries.

Kismanto menuturkan, hari ini, dirinya bersama sejumlah jajaran pengurus dan relawan Pasopati mengantarkan Mbak Mitha-Wurja untuk mendaftarkan diri sebagai cabup dan cawabup ke KPU Kabupaten Brebes.

“Setelah resmi mendaftarkan diri dan semua persyaratan diterima oleh KPU Kabupaten Brebes. Maka, hari itu juga Pasopati bergerak untuk memenangkan Mbak Mitha-Wurja sebagai Bupati dan Wabup Brebes periode 2024-2029. Sebelumnya Pasopati juga telah terjun ke lapangan untuk mendeklarasikan Mbak Mitha Jadi Bupati Brebes ” tegas Kismanto.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Pasopati, Johan Aries yang bertekad membantu sekuat tenaga untuk.memenangkan Mbak Mitha-Wurja di Pilakada Brebes ini.

“Tidak ada kata diam, setelah resmi mendaftarkan diri di KPU, Pasopati akan bergerak ke wilayah Kabupaten Brebes untuk mendeklarasikan Paslon Cabup dan Bacabup Brebes, Mbak Mitha-Wurja memimpin kabupaten ini hingga lima tahun ke depan. Semoga perjuangan Pasopati diridhoi Allah SWT dan Mbak Mitha-Wurja menang di Pilkada Brebes,” pungkas Johan Aries.
(syahroni/red)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Bangun Bandara IKN Ramah Lingkungan dan Tonjolkan Budaya Daerah

Oleh : Maya Naura Lingga  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo …