Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Koramil 1703-02/Tigi Sosialisasikan Dapur Umum dan Turnamen Voli

Portalindonews.com – Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kodam XVII/ Cendrawasih yang Ke – 61 Tahun, Koramil 1703-02/Tigi. mensosialisasikan kegiatan Turnamen Bola Voli dan Dapur Umum untuk masyarakat yang akan diadakan kembali pada tahun ini, kegiatan Publikasi/Sosialisasi ini di laksanakan di sejumlah pusat keramaian masyarakat di wilayah Kab. Deiyai, Selasa (30/04/2024).

Danramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang mengungkapkan, kegiatan Sosialisasi Turnamen Bola Voli dan Dapur Umum untuk masyarakat akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, (Selasa, Rabu, Kamis) bertujuan untuk memeriahkan HUT Ke – 61 Kodam dan sekaligus untuk merekrut atlet Muda di bidang olahraga cabang Bola Voli.

“Selain mendapatkan tropi dan hadiah pembinaan, agar ke depannya atlet tersebut melalui olahraga cabang Bola Voli ini dapat mengharumkan nama baik di wilayah Kab. Deiyai.” ungkapnya.

“Disampaikan kepada seluruh Elemen masyarakat yang berada di kab. Deiyai. untuk bersama memeriahkan Turnamen Bola Voli serta Dapur Umum untuk seluruh kalangan masyarakat, yang akan di selenggarakan mulai Hari Senin, 6 Mei 2024 s.d selesai, dalam pelaksanaan Pendaftaran tidak di pungut biaya (Gratis). serta dapat langsung mendaftarkan diri di Kodim 1703/Deiyai. dan Koramil 1703-02/Tigi,” tutup Mayor Czi Jarman Dabang. (*)

About Portalindonews

Check Also

Progres Pembangunan Jamban TMMD Ke-120 Kodim 1307/Poso Terus Berlanjut Pada Pemasangan Besi di Septic Tank

PORTALINDONEWS.COM, Kodim Poso, – Tahap demi tahap pembangunan jamban yang menjadi salah satu sasaran fisik …