Wakili Dandim, Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Rapat Sosialisasi Pembentukan KPPS

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Rapat Sosialisasi Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Jakarta Tahun 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Hotel Luminor Jalan Mangga Besar Raya No. 73, RT. 002/002, Kelurahan Tangki  Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada hari Jumat, 13 September 2024.

Ungkap Danramil 01/Tamansari, Mayor  Inf Mulia Adi Dharma, Dirinya hadir dalam rapat tersbut mewakili Dandim 0503/Jakarta Barat dan kami dari unsur TNI/Polri mendukung dan memberikan pengamanan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Jakarta Tahun 2024 nantinya.

“Kami TNI/Polri Netral dan berupaya agar pada hari pemilihan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan sekecil apapun dalam pelaksanaan tersebut, kami juga berharap agar warga masyarakat turut serta membantu dalam keamanan dan mengsukseskan pemilihan nantinya.”Ucap Danramil.

Adapun penanggung jawab rapat tersebut Ketua KPU Kota Adm Jakbar Ibu Endang Istianti dengan di hadiri,
Walikota Kota Adm Jakbar diwakili oleh Aspem Jakbar Bapak Firmanudin, Dandim 0503/JB diwakili oleh Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Kapolres Metro Jakbar diwakili oleh Kabagops  AKBP Randy, Kejaksaan Negri Jakbar diwakili oleh Bapak Josep Cristian, Pengadilan Negri Jakbar diwakili oleh Bapak Wagino, Kasuban Kesbangpol Jakbar diwakili oleh Bapak Daro, Kasudinkes Jakbar diwakili oleh Ibu – Dita Nareswari, Kepala BPJS Jakbar diwakili oleh Bapak Unting Patri, Ketua PPK se Jakaarta Barat, Ketua PPS se Jakarta Barat, Rektor Univ Esa Unggul diwakili oleh Duan Elnastia, Rektor Univ AKA Telkom diwakili oleh Bapak Fauzi Maryadi dan Para jurnalis peliput.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …