Sinergitas TNI-Polri, Personil Kodim 0503/JB dan Personil Polres Jakbar Olah Raga Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/JB, Letkol Inf ES. Putra Siregar, S.I.P. bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, S.K.,M.Si melaksanakan olahraga bersama. di Lapangan Polres Jakarta barat Jalan Daan Mogot KM 2 Jakarta Barat. Jum’at 09 Juni 2023 pada pukul 06.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan olah raga bersama yang di pimpin Dandim 0503/JB serta Kapolres Jakbar di ikuti kurang lebih 500 personil gabungan TNO-Polri yang dihadiri oleh Dandim 0503/JB beserta Istri, Kasdim 0503/JB beserta istri, Kapolres Metro Jakbar beserta istri, Wakapolres Metro Jakbar beserta istri, Pju Restro Jakbar dan Kodim 0503/JB serta Anggota Restro Jakbar dan Kodim 0503/JB serta Bhayangkari juga Persit.

Giat ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan untuk meningkatkan Sinergisitas TNI-Polri dalam mewujudkan kondusifitas keamanan Wilayah Metro Jakarta Barat.

Kapolres Jakbar Kombes Pol M.Syahduddi S.K.,M.Si. dalam kesempatan tersebut menyampaikan,” di tahun politik pemilu nanti kita mengawal untuk mewujudkan kondusifitas keamanan Wilayah Metro Jakarta barat dan terima kasih atas kegiatan pagi ini serta mari kita menikmati makanan juga hiburan dan door prize.”Terangnya.

 

Dalam kesempatan itu Pula Dandim 0503/JB, Letkol Inf ES. Putra Siregar. S.I.P. Mengatakan,”Mari kita tingkatkan terus Sinergisitas TNI-Polri dalam mewujudkan kondusifitas keamanan Wilayah Jajaran Metro Jakarta Barat, dan untuk tahun pemilu ini kita saling membahu untuk mensukseskan serta mengawal tahun Politik 2024.”pungkas Dandim. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan Lintas Tolikara-Puncak Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama masyrakat laksanakan karya bakti perbaikan jalan lintas Tolikara-Puncak …