Partai Nasdem Syukuran Dan Pembentukan DPC Dan DPRT Se-kecamatan Songgom Sekaligus Deklarasi Pemenangan Mitha-Wurja

Portalindonews.com- Brebes- Partai Nasdem mengumpulkan tim suksesnya se-kecamatan songgom guna pembentukan dpc dan dprt se-kecamatan songgom.
Yang di ambil satu kecamatan terbagi sepuluh desa ,
Dalam wawancaranya H. Subarlah .SE. baru saja pembentukan dpc dan dprt ( Dewan pengurus Cabang ) dan ( Dewan pengurus Ranting ) se kecamatan songgom yang sekarang dpc dipegang oleh sodara agus partai Nasdem kecamatan songgom ujar ketua dpp Nasdem dan juga anggota DPRD kabupaten Brebes .

H.subarkah juga menambahkan unruk dukungan paslon bupati priode 2024-2029 mitha-wurja karena memang Rekomendasi dari partai Nasdem DPP telah diberikan mba mitha dan wurja sejak momen ini sekaligus untuk Deklarasikan untuk kemenangan mitha -wurja dan suara akan OL-IN dari jajaran pengurus dpc dan 10 dprd yang ada diwilayah kecamatan songgom .

Untuk target insya allah dari hasil PILEG kemarin yang saya peroleh di wilayah kecamatan songgom kurang lebih hampir dua ribu suara dan ini akan dipertahankan dan syukur-syukur lebih dari yang diharapkan dan harapanya bisa lebih dari yang kemarin di pemilihan legeslatif kemarin tambahnya.

Untuk ketua dpc kecamatan songgom Agus .cara kerja dan geraknya bagaimana dalam memenangkan mitha – wurja Agus mengatakan kemarin sudah dibentuknya KORCAM partai koalisi dan bukan hanya itu dirinya juga sudah membentuk KORDES perwakilan dari partai Nasdem yang tersebar seluruh desa khususnya di kecamatan songgom dan Alhamdullilah partai Nasdem sepuluh desa lengkap kordesnya ujar.

Insya Allah untuk pasangan mitha-wurja siap memperjuangkan tambahnya.

Acara yang sudah di Angendakan pembentukan dpc dan dprt se-kecamatan songgom dirumah makan kampung sawah blubuk jatibarang berjalan dengan lancae dan hikmat .

(Syahroni/red).

About Portalindonews

Check Also

Kepercayaan Publik Tidak Terbantahkan, 75 Persen Rakyat Puas Kinerja Presiden Jokowi

Oleh : Haikal Fathan Akbar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus …