Caffe Asyik Hadir Di Cipondoh

 

Kota Tangerang- Ditengah keterbatasan yang dia miliki, tidak mengurangi semangatnya untuk tetap mandiri. Kegigihannya untuk maju dan mandiri patut menjadi tauladan buat masyarakat yang lain, khususnya warga Nahdliyin.

Berangkat dari nol dia memberanikan diri untuk memulai usaha kuliner. Dengan memberi nama “Caffe Asyik”, yang diambil dari namanya sendiri.

“Saya beri nama Caffe Asyik, agar nanti bisa menjadi kenangan”, tukas Nurasyik sambil menitikan air mata haru dan bahagia yang selalu didampingi istrinya Ita.

Caffe yang beralamat di Jalan Cipondoh Makmur Raya, RT 03/009, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang (Tepatnya di depan Kampus Institute Darul Quran).
Hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 dibuka (Launching)

Launching Caffe Asyik diawali dengan pengguntingan pita yang dihadiri oleh Camat Cipondoh, Rizal Ridlollah, Sekcam Cipondoh ,Khotibul Umam, Tokoh masyarakat Cipondoh KH Aslie Alkhusyairi, Rektor Institute Darul Quran, DR M Anwar Sani, Ketua MUI Kecamatan Cipondoh. Banom NU, dan tokoh masyarakat di lingkungan Kelurahan Cipondoh Makmur

Caffe yang pasti asyik, menawarkan hidangan beragam. Dari minuman sampai makanan ringan. Dengan nuansa moderen dibalut dengan cita rasa tradisional.

Yang pasti dengan harga sangat terjangkau, dengan rasa (taste-red) yang tidak kalah dengan rasa hidangan caffe-caffe yang lain.

Dengan lokasi yang sangat setrategis dan mudah dijangkau, sangat pas untuk melepas lelah sambil minum secangkir kopi panas ditemani aneka kudapan seperti Pisang bakar dan roti bakar dengan berbagai toping.

Caffe Asyik juga menawarkan makanan tradisional seperti Kue Pancong Lumer dengan berbagai toping juga.

Penasaran ingin mencoba menikmati aneka minuman dan makanan sambil bersantai, datang saja ke Cafee Asyik.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Operasi Penataan Pedagang di Kel. Glodok

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 6 gerobak di amankan oleh petugas penataan pedagang …