Rakerda MIO Banten Hasilkan Program Unggulan

Bogor –  Berharap agar semua pengurus daerah bisa bersinergi, Media Independen Online Indonesia (MIO) dari Seluruh Perwakilan Daerah Se-Provinsi Banten, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda). Dengan tajuk “ Sinergi Pekerja Media Dengan Pemerintah, lembaga-lembaga, TNI-Polri dan Kementerian serta Pelaku Usaha dan Seluruh Elemen Masyarakat,” bertempat di sebuah Vila di bilangan Puncak Cianjur, Jawa Barat. Sabtu-Minggu, 22-23 Januari 2022.

Rakerda yang dihadiri oleh pengurus MIO Kabupaten/kota se-Provinsi Banten ini, membahas beberapa program, diantaranya program-program umum, yakni; program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, juga program unggulan untuk masing-masing MIO kabupaten/kota.

Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PW MIO Indonesia Se-Banten, Arsyul dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan ini tidak akan terjadi tanpa kehadiran pengurus daerah yang ada di Provinsi Banten, dan peran panitia yang telah mendukung kegiatan ini. Ucapan terima kasih disampaikan atas kehadiran pengurus DPP MIO Indonesia, yang di wakili oleh Ketua bidaang Internal, Yandri.

Arsyul berharap dengan diselenggarakannya Rakearda ini, pengurus daerah se-Provinsi Banten selalu kompak.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, menjadi suatu kekompakan bagi Seluruh pengurus daerah yang berada di Provinsi Banten,” harapnya.

Ketua PW MIO Indonesia Banten, Drs. Tb. M Harery Th, dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk seluruh PD MIO Indonesia se-Provinsi Banten, untuk selalu menjaga komunikasi yang baik agar semua bisa berjalan dengan baik. Adapun masalah yang ada dalam organisasi itu adalah hal yang biasa terjadi.

Harery berharap, sesuai dengan tema Rakerda yang diusung semua pengurus daerah kabupaten/kota yang ada bisa bersinergi, baik dengan pemerintah daerah, lembaga-lembaga, TNI-POLRI, pelaku usaha, dan elemen masyarakat.

“Saya berharap, agar semua pengurus daerah bisa bersinergi dengan pihak manapun,” pungkasnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …