Karnaval Desa Kaligangsa Kulon, H.Subarkah Hadiri Sebagai Tamu Panggung Kehormatan

Portalindonews.com- BREBES,- H. Subarkah Caleg Terpilih dari Partai Nasdem Kabupaten Brebes Hadir sebagai undangan tamu Kehormatan bersama Kepala desa setempat dalam perayaan Karnaval HUT RI ke-79 tahun di Desa Kaligangsa Kulon Kecamatan Brebes. Minggu, (18/8/2024).

Ribuan warga tumpah ruah menonton karnaval desa dengan berbagai karya dan pertunjukan oleh peserta karnaval yang telah ditentukan rutenya oleh panitia penyelenggara menuju panggung kehormatan.

Subarkah menyampakan, Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Nusantara Baru, Menuju Indonesia maju.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa yang telah mengundang sebagai tamu panggung kehormatan untuk hadir dalam kegiatan karnaval desa, semoga warga masyarakat di Desa Kaligangsa Kulon bisa melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya dan bisa memaknai arti kemerdekaan”. ujarnya.

Subarkah berharap, agar sesama warga di Desa Kaligangsa Kulon bisa guyub rukun membantu roda pemerintahan desa, ini merupakan salah satu bentuk dalam kemerdekaan.

“Untuk peserta karnaval saya ucapkan terima kasih banyak, karena sudah ikut serta meramaikan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun”. pungkasnya.

Peserta karnaval yang mempunyai karya unik ataupun pertunjukan menarik akan mendapatkan berupa hadiah dan piala.

(Syahroni).

About Portalindonews

Check Also

Proyek Drainase Di Kelurahan Gandasuli Brebes Tidak Sesuai Spesifikasi.

Portalindonews.com- Brebes- Proyek pekerjaan sarana prasarana kegiatan pembangunan drainase di kelurahan Gandasuli Rw.04,dengan Nilai Rp.74.506.000; …