Meriahkan HUT RI Ke-79, Satgas TNI Adakan Lomba Voli Dan Balap Karung

PORTALINDONEWS.COM | Meriahksn HUT RI ke-79, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT bersama Satgas Mandala IV dan Posramil Tinggi Nambut mengadakan lomba voli dan balap karung bagi masyarakat Tinggi Nambut, Distrik Tinggi Nambut, Kab. Puncak Jaya, Selasa (20/8/2024).

Kegiatan yang diramaikan oleh masyarakat setempat tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 yang dilaksanakan 17 Agustus kemarin. Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat setempat.

Seperti yang disampaikan Danpos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Letda Inf Nasrin bahwa kegiatan ini dilakukan bersama-sama untuk mendekatkan dan menjalin keakraban dengan aparat dan Satgas setempat serta seluruh masyarakat Tinggi Nambut. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan bersama, seperti lomba voli dan balap karung yang diadakan ini.

Seluruh masyarakat dan aparat yang hadir tampak sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan lomba yang diadakan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu meningkatkan kebersamaan dan rasa saling menghargai serta untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-79.

“Kegiatan ini dilakukan bersama-sama untuk memeriahkan HUT RI dan sebagai salah satu jalan untuk mempererat hubungan dengan seluruh unsur TNI dan masyarakat yang ada di lingkungan Tinggi Nambut,” ungkap Danpos.

About Portalindonews

Check Also

Pemerintahan Presiden Jokowi Terus Memastikan Penyelenggaraan Pilkada yang Jujur dan Adil

Oleh: Amilia Anita Gusman Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Proses demokrasi sering kali dihadapkan pada …