Proyek Infrastruktur Peningkatan Jalan Poros Gegerkunci-Cenang Di Kabupaten Brebes Retak-retak Tidak Sesuai

Portalindonews.com- Brebes- Pekerjaan Infrastruktur rabat beton Dinas pekerjaan umum peningkatan jalan poros gegerkunci-cenang kecamatan songgom brebes anggaran tahun 2024 dengan nilai:Rp.484.310.420.00; yang di laksanakan oleh Cv.Multi Jasakreasindo,kondisinya retak-retak.

Hasil Investigasi yang di lakukan oleh awak media pada Jumat.11 oktober 2024,menemukan berbagai ketidak sesuaian di lapangan.

Proyek rabat sand sheet yang terletak di jalan poros gegerkunci-cenang itu kondisinya kurang maksimal.

ketika awak media mengonfirmasikan lewat WhatsApp kepada pihak dinas pekerjaan umum (DPU) tidak ada jawaban.

Dengan adanya temuan ini,masyarakat meminta agar pihak berwenang segera melakukan Audit dan Investigasi mendalam terhadap proyek tersebut.

setelah beberapa hari pelaksana proyek Topik menghubungi awak media dan benar mengakui bahwa proyek tersebut retak retak tapi saya akan perbaiki dan Topik mau memberi uang pada media biar ga melebar tapi awak media menolak.

Silahkan para media kordinasi saja dengan pengurus IWO Brebes karena sudah saya kondisikan lewat pengurus IWO Brebes ujar Topik pelaksana.

Transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran Pemerintah sangat penting untuk memastikan bahwa dana yang di alokasikan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan tidak di salahgunakan.

(Syahroni/red).

About Portalindonews

Check Also

Proyek Bantuan Keuangan (BANKU) Provinsi Di Desa Jagalempeno Kec. Wanasari Kab.Brebes Kondisinya Retak-retak Dan Rapuh.

Portalindonews.com- Brebes- Hasil temuan tim investigasi awak media melakukan kroscheck ke sebuah desa Jagalempeni yang …