Guna Mengetahui Harga Sembako, Babinsa Sertu Suharno Berinteraksi dengan Pedagang dan Pembeli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam Rangka mendukung Program Pemerintah terkait harga sembako khususnya di pasar-pasar wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari. Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma turunkan Babinsa untuk melaksanakan pemantauan harga sembako di pasar.

Guna mengetahui harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 007/001, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Babinsa Sertu Suharno turun langsung pantau harga sembako.

“Kami turun langsung pantau harga sembako sesuai atensi Danramil dan kami pun berinteraksi dengan pembeli serta pedagang agar dapat mengetahui naik tidaknya harga sembako.”terang Sertu Suharno. Selasa (24/01)

Ungkap Mayor Inf Mulia Adi Dharma, kegiatan pemantauan harga sembako khususnya di wilayah Tamansari ini merupakan kegiatan rutin yang kami atensikan kepada Babinsa guna mendukung pemerintah dan Komando atas.

“Laporan yang kami terima dari Babinsa yang melaksanakan pantauan hari ini yang mana harga sembako di wilayah teritorial kami masih normal, standar tidak ada kenaikan.”kata Mayor Mulia di Makoramil.(Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …