Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan P Nababan Semangati Paskibraka

PORTALINDONEWS.COM | Doloksanggul – Sebelum mengikuti upacara Taptu dan pawai obor dalam rangka HUT ke-79 RI, Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH mendatangi Paskibraka Kabupaten Humbahas 2024 di Hotel Marthin Anugerah Doloksanggul sebagai tempat pendidikan dan pelatihan, Jumat (16/8) sore. Kehadiran Dr Oloan P Nababan disambut para Paskibraka dengan tampak penuh semangat dan kebahagiaan.

Dr Oloan P Nababan memberikan pengarahan, supaya Paskibraka diberikan kesehatan, semangat untuk tampil di acara puncak upacara HUT ke-79 RI di Tanah Ladang Merdeka Doloksanggul. Baik itu penaikan bendera dan penurunan bendera. “Para Paskibraka supaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya dalam rangka HUT ke-79 RI. Jaga kesehatan, jalin kekompakan supaya tampil semaksimal mungkin, jangan lupa berdoa” pesan Oloan P Nababan.

Para Paskibraka mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan P Nababan karena sudah memberikan pengarahan dan semangat. “Terimakasih pak, sudah mendatangi kami di sini. Atas kehadiran bapak, kami semakin semangat lagi. Merdeka” ucap para Paskibraka.

M Sormin

About Portalindonews

Check Also

Tolak Golput, Wujudkan Pilkada Berkualitas

Oleh: Andi Ramli Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pilkada serentak 2024 semakin dekat, dan dengan …