CEO Pasar Pelangi Sepatan Berbagi Kasih Kepada Yatim Dan Lansia

KABUPATEN TANGERANG, Potalindonews.com – | CEO Pasar Pelangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang, berbagi kasih kepada ratusan yatim piatu dan lansia di Area Kuliner Pelangi, Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Jum’at (27/1/2023).

CEO Pasar Pelangi Sepatan, Mochamad Jembar mengatakan, bahwa kegiatan santunan ini adalah salah satu kegiatan sosial dalam rangka menjalin kebersamaan bagi para pedagang di Pasar Pelangi Sepatan. Juga sebagai wujud kepedulian terhadap  yatim piatu dan lansia yang ada di wilayah tersebut.

“Sebanyak 200 orang terdiri dari  yatim piatu  dan lansia hari ini sengaja kami undang, berkumpul di area Kuliner Pelangi Sepatan. Meski tidak seberapa yang kami berikan kepada mereka, semoga menjadi kebahagiaan dan bermanfaat,” ujar  Jembar .

Selanjutnya Jembar menjelaskan, bahwa kegiatan Baksos ini juga sekaligus syukuran atas berdirinya Kuliner Pelangi Sepatan, dengan adanya penambahan area Kuliner di Pasar Pelangi Sepatan ini diharapkan dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat sekitar Sepatan

“Semoga dengan acara santunan dan syukuran ini membawa berkah terhadap para pedagang di Pasar Pelangi. Dan kedepan Pasar Pelangi ini menjadi Pasar favorit masyarakat,” ungkapnya.
Santunan ini bagian terpenting dalam rangka mengingatkan bahwa kita bisa “Berbagi Tak Akan Rugi”

Kemudian menurutnya, bahwa kita harus hadir dan terus mendekati saudara- saudara kita agar mereka mendapatkan perhatian dan kepedulian kita semua, karena mereka butuh kehidupan yang layak, baik dari segi pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sumber daya manusia, di sini kita bukan hanya sekedar hadir, akan tetapi kita harus memperhatikan dan peduli kepada mereka yang tidak mampu.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …