Demi Tingkatkan Pendapatan Pajak dan Kesadaran WP Kepala UPT Samsat Cikokol Undang Elemen Masyarakat

Portalindonews.com, Kota  Tangerang –  Dalam rangka formulasi peningkatan pendapatan pajak, khususnya di wilayah Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) sengaja mengundang beberapa organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Kota Tangerang di kantornya, pada Jum’at (07/07/2023)

Kepala UPT Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikokol, Dwi Nopriadi Atma Wijaya, SH. M.Si, mengatakan bahwa ia sengaja mengundang beberapa organisasi seperti; Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), KNPI dan HMI dalam rangka men-sharing dan diskusi  beberapa permasalahan terkait wajib pajak di Wilayah Samsat Cikokol dengan kultur di Kota Tangerang.

“Saya pikir pas dan tepat ketika ini juga didiskusikan kepada penggiat kemasyarakatan dan kepemudaan  yang memang mereka juga bagian dari wajib pajak (WP) itu sendiri,” terang Dwi yang juga ketua Ketua DPD KNPI Banten.

Ia berharap dari diskusi ini dapat menelurkan gagasan-gagasan bagus yang sesuai dengan kultur Kota Tangerang itu sendiri terkait peningkatan pajak dan kesadaran Wajib Pajak di Provinsi Banten.

Menurutnya karena banyak program yang akan ia lakukan ke depan, yakni bagaimana cara untuk meningkatkan pendapatan pajak dan kesadaran wajib pajak di wilayah Samsat Cikokol untuk membayar pajak. Untuk itu ia mohon doa, support dan dukungan dari masyarakat Kota Tangerang dan semua element masyarakat agar kesadaran wajib pajak dalam membayar pajak khususnya pajak kendaraan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Banten

“Saya mohon doa, support dan dukungan kepada masyarakat Kota Tangerang dan semua element masyarakat, semoga wajib pajak sadar untuk membayar pajak khususnya pajak kendaraan,” pungkasnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …