Di Milad Ke 48 MUI, BPJSTK Tangerang Cimone Salurkan Santunan Kepada Penerima Manfaat

Portalindonews.com, KOTA TANGERANG – BPJS Ketenagakerjaan Cimone, Kota Tangerang bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang menyalurkan santunan kepada sejumlah penerima manfaat, yang sember iurannya dari CSR RS Anisa dan RS Sari Asih, di aula MUI Kota Tangerang pada acara tasyakuran Milad MUI ke-48, Kota Tangerang, Selasa 1 Agustus 2023.

Kepala Kantor BPJSTK Tangerang Cimone, Ahmad Fauzan, di damping Kabid Kepesertaan, M Kautsar Abid , dan Account Representatif, Dwi Afnan Yuda Amruloh, serta Madya pelayanan Ahmad Fama Permata mengatakan usai acara digelar mengatakan bahwa acara pada malam ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada para pekerja rentan yang tidak mempunyai upah.

“Alhamdulillah kami bersama MUI kampanye mendorong agar semua pekerja itu terlindungi, baik yang mampu maupun tidak mampu, agar mereka ada ketenangan dalam bekerja,” ucap Fauzan.

Selanjutnya kata Fauzan, bahwa pihaknya bersama MUI Kota Tangerang akan terus mendukung perlindungan kerja bagi para pekerja. Jika ada peserta yang tidak mampu maka pihaknya akan membantu.

“Saat ini yang sudah tercover sudah sekitar dua ribuan. Dari jumlah tersebut ada saja yang mengalami kecelakaan dan kami BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Dijelaskan Fauzan, pada acara tasyakuran Milad MUI, BPJS Ketenagakerjaan berkesempatan menyalurkan santunan senilai Rp249 juta kepada ahli waris almarhum, dan memberikan santunan pengganti biaya pengobatan kepada peserta BPJSTK, serta memberikan secara simbolis kartu kepesertaan baru bagi para pekerja Ojol.

“Ahli warisnya seorang anak,  yang juga pendidikannya dari mulai sekolah tingkat anak-anak (TK) hingga kuliah nanti akan dibiayai hingga lulus,” pungkasnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …