Jelang Penetapan Kenaikan BBM, Serka Agus Priyono Pantau Antrian di SPBU Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan di tetapkannya kenaikan harga BBM oleh Pemerintah, dan mengantisipasi aksi unjuk rasa Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Mulia Adi Dharma memerintahkan para Babinsanya untuk pantau langsung SPBU yang ada di wilayah Tamansari.

Menurut Danramil Pasca kenaikan BBM dimana hasil pantauan pada pukul 21.30 Wib Sabtu 03 September 2022 di SPBU wilayah Tamansari terlihat banyaknya antrian roda dua yang melakukan pengisian BBM terutama jenis BBM Pertalite.

“Masyarakat yang menggunakan roda dua tetap menunggu antrian dalam pengisian BBM jenis Pertaline. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti unjuk rasa, maka kami gelar pemantauan SPBU yang ada di Wilayah Tamansari Jakarta Barat.”Ungkap Kapten Mulia.

Babinsa Serka Agus Priyono yang memantau dan memberikan pengamanan dalam antrian di SPBU mengatakan, hingga saat ini stok BBM di SPBU di wilayah Tamansari masih terkendali, belum ditemukan adanya kelangkaan BBM.

“Dan kami memberikan pengamanan dan menertibkan masyarakat yang antri di SPBU sekaligus antisipasi unjuk rasa.”Tegasnya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …