Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tamansari sambangi Pasar Guna Cek Harga Sembako

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Mukoddas mengecek harga sembako yang ada di pasar Tradisional Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 012 /07, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Selasa (11/07/2023).

Selain itu, Kegiatan ini sekaligus dalam rangka melakukan pendisiplinan dan pembinaan bagi masyarakat yang berada di pasar tradisional.

Babinsa Serka Mukoddas melakukan pengecekan sejumlah bahan pokok ataupun sembako seperti, beras, tepung, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya.

Hal ini dilakukan setiap hari oleh Babinsa karena tidak sedikit pedagang yang nakal yang menaikkan sejumlah sembako tanpa mengikuti prosedur ataupun aturan dari pemerintah.

Di sela-sela kegiatan pemantauan, anggota Babinsa juga melakukan pemantauan serta pembinaan kepada pedagang ataupun pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan, karena tempat yang kumuh dan kotor akan cepat menimbulkan segala bentuk penyakit.”Ungkapnya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Ekonomi, Babinsa Pos Ramil Jagebob Bantu Petani Tanam Bibit Pepaya

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Dalam rangka membantu meringankan beban petani dan ikut serta meningkatkan ekonomi, Babinsa …