Samabangi Pasar Tradisonal, Ini Yang Dilakukan Babinsa Serka Kusnudin

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Serka Kusnudin, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat sambangi PD Pasar Gang Kancil di Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (18/7)

Tujuan ke pasar tersebur dalam rangka Pengecekan perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional. Kegiatanpun dilaksanakan dengan cara berinteraksi menyapa pedagang dan pembeli guna mengetahui harga terebut.

“Kegiatan ini juga dilaksankaan untuk mencegah atau mengantisifasi terjadinya penimbunan Sembako oleh oknum tertentu yang memanfaatkan situasi, yaitu jika Sembako/barang langka, maka oknum akan menaikan harga sesuka hatinya.”terang Babinsa.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Babinsa.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

ISF Platform Strategis Tingkatkan Kerjasama Ekonomi dan Investasi Global

Portalindonews.com, Jakarta – Indonesia menjadi tuan rumah International Sustainability Forum (ISF) 2024 yang digelar di …