Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kerja Danpusterad

PORTALINDONEWS.COM, Kubu Raya, Selasa (18/10/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa ,S.E.M.M di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan ini Pangdam didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., Pamen Ahli Bidang Hukum Humaniter, Asintel Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Kasiter Kasrem 121/Abw dan Kasdim 1202/Skw. Sedangkan Danpusterad didampingi Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang kepada Danpusterad beserta rombongan di Makodam XII/Tpr. Pangdam berharap rangkaian kunjungan kerja Danpusterad di wilayah Kodam XII/Tpr berjalan dengan aman dan lancar.

Sedangkan Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa menyampaikan kepada Pangdam, kunjungannya kali ini bersama rombongan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi di lapangan terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke-115 di wilayah Kodam XII/Tpr.

Sesuai rencana, Danpusterad dan Tim Wasev pada hari Rabu (19/10) besok akan meninjau langsung ke lapangan pelaksanaan program TMMD ke-115 Reguler yang dilaksanakan oleh Kodim 1202/Singkawang di Trans SP 2 Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang. (Pendam XII/Tpr)

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …