Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Masyarakat Pembabatan Lahan Kebun

PORTALINDONEWS.COM, Numfor ~ Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Silvester Noo bersama masyarakat wilayah binaan melaksanakan pembabatan lahan kosong yang bertempat di Kampung Manggari, Distrik Poiru, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (17/9/2023).

Kerja bakti dan gotong royong seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mendekatkan diri bersama warga binaannya.

Di sela kesibukan saat berkerja, Serda Silvester Noo juga tak lupa mengatakan kepada warganya bahwa kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan seorang aparat komando kewilayahan untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaannya.

Babinsa juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong-royong pada lahan kosong ini nantinya akan di jadikan kebun ubi-ubian dan sayur-sayuran oleh masyarakat.

Bapak Alfred Mandowen selaku masyarakat yang punya lahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berpartisipasi untuk bergotong royong pembabatan lahan kosong untuk di jadikan perkebunan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …