Satgas Yonif 122/TS Bantu Perbaikan Gereja GKI Pir IV Di Perbatasan Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Satgas Pamtas RI-PNG sektor utara, Yonif 122/TS melalui Pos Yamara melaksanakan karya bhakti berupa gotong-royong membantu perbaikan Gereja GKI Pir IV bersama masyarakat Kampung Wonerejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Nangkok Rajagukguk Batih Ki Markas dan anggotanya serta masyarakat Kampung Pir IV, dilakukan dengan cara bergotong-royong sehingga terjalin kerja sama yang kompak antara masyarakat dan TNI sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat serta menjaga toleransi beragama.

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan Gereja GKI Pir IV yang ada Kampung Wonerejo, sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan masyarakat,” ungkap Sertu Nangkok Rajagukguk.

“Kerja sama seperti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus terus kita bina dan kita tingkatkan menuju Indonesia yang kuat dan beriman,” tambahnya.

Sementara itu, Penatua Yonggu Lembo Kolobinti (54) mengatakan sangat bersyukur atas bantuan personel Satgas Yonif 122/TS Pos Yamara dalam membantu pembangunan Gereja GKI Pir IV.

“Kami masyarakat Pir IV sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu pembangunan Gereja ini, semoga pembangunan dapat segera selesai dengan bantuan Bapak-bapak TNI,“ ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Portalindonews.com, Jayawijaya ~ Guna mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan …