Personel Koramil 1708-01/Biak Kota Gotong Royong Bersama Warga Buat Pondasi Gereja

PORTALINDONEWS.COM, Biak ~ Sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas ibadah, personel Koramil 1708-01/Biak Kota karya bakti membantu mengangkat batu pembuatan pondasi untuk pembangunan Gereja Efrat, bertempat di Kampung Darfuar, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (17/9/2023).

Sertu Manto mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya untuk mempererat hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah teritorial.

“Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa harus selalu menggalang seluruh masyarakat dan menerapkan budaya gotong-royong dalam melaksanakan setiap kegiatan terutama di wilayah binaan,” ujar Sertu Manto.

Sertu Manto berharap pembangunan gereja tersebut nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan dapat selesai tepat waktu sehingga dapat difungsikan sebagai tempat ibadah.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan Gereja Efrat Bapak Enos Sroyer mengatakan sangat mengapresiasi Bapak TNI yang sudah membantu bersama-sama mengangkut batu untuk pembuatan pondasi gedung Gereja.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan dari TNI, dengan kehadiran personel Koramil 1708-01/Biak Kota sangat memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit DBD Akibat Nyamuk, Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Puskemas Lakukan Fooging

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna mencegah penyebaran wabah penyakit DBD akibat nyamuk, Babinsa …