Hari Ulang Tahun Regalo Art Ke 20 Tahun Untuk Anak Disabilitas di Bsd Tangerang Selatan

PORTALINDONEWS.COM ,Jakarta, 11 April 2020_ Dengan memperingati Hari Ulang Tahun Regalo Art yang ke 20 Tahun untuk Anak Disabilitas ini semoga anak-anak diberikan umur panjang dan sehat selalu, amin. Regalo Art ini pendidikan seni untuk anak disabilitas didirikan pada tanggal 1 April 2020 dan mulai berkembang pesat dikalangan anak-anak lainnya. Anak-anak disabilitas ini juga pandai belajar piano dan kursus memasak serta yang lainnya yang disukai mereka serta ada yang kursus memasak tapi itu dalam masa percobaan, usia mereka antara 7 tahun dan 17 tahun.

Untuk anak-anak disabilitas juga cepat tanggap dalam semua pelajaran diregalo art, Ada 5 orang termasuk dia itu murid kesayangan. Sebagian ada yang online di tahun 2020 tidak ada yang mundur sekalipun, datang aja dengan sesuai protokol kesehatan di daerah Tangerang Selatan.

mereka juga tidak bisa melakukan secara online, jika di stek melalui online dia tidak bisa berinteraksi dengan orang lain, dia hanya untuk dipuji yang dipegang tangannya dan supaya ya ya bisa senang tempat belajarnya di saat ini kalau di satu murid dan satu guru itu ada berapa siswa-siswa maksimal 2 tapi untuk mendampingi siswanya, ini letaknya di mana ya di Tangerang Selatan.

Sebagian ada yang online di tahun 2020 tidak ada yang mundur sekalipun, datang aja dengan sesuai protokol kesehatan di daerah Tangerang Selatan mereka juga tidak bisa melakukan secara online, jika di stek melalui online dia tidak bisa berinteraksi dengan orang lain, dia hanya untuk dipuji yang dipegang tangannya dan supaya bisa senang tempat belajarnya di saat ini kalau di satu murid dan satu guru itu ada berapa siswa-siswa maksimal 2 tapi untuk mendampingi siswanya, ini letaknya di mana ya di Tangerang Selatan. Ada berapa cabang udah ada yang di Jakarta dan Tangerang kota Tangerang Selatan, cakupannya masih Tangerang tidak di Jakarta kemungkinan kalau buka cabang lagi ada di Jakarta Timur berarti sudah ada 2 cabang lokasi spesifikasinya di mana ya tempatnya di Binong Permai Tangerang Kabupaten.

Kenapa yang dipilih anak-anak disabilitas dan fisiknya itu Lemah atau normal karena fisiknya rindu mah punya Kerinduan tersendiri dan banyak saya lihat banyak yang dikucilkan orang lain Penanganannya karena banyak orang tua anaknya supaya pintar maka diadakan khusus diregalo arts dan bisa mandiri di kedepannya kelak nanti.

Untuk harapan kedepannya Bagaimana Pak untuk kedepannya dari kenangan untuk masa depan mereka yang cukup besar dia bisa main mu cukup baik main musik sampai komposisi yang dia bisa untuk bermain musik.
Untuk targetnya sendiri mencapai Rp1.500.000 sampai Rp2.200.000 per anak kalau mereka tidak bisa membayarnya kita kasih keringanan dari harga itu.

(TYO /Lucky sun)

About Portalindonews

Check Also

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

PORTALINDONEWS.COM, Kementerian Kelautan dan Perikanan mengabadikan keindahan bawah laut perairan Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan, …