Tingkatkan Soliditas, Satgas Yonif 122/TS Ikuti Senam Bersama Di Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura ~ Untuk meningkatkan soliditas antar instansi dan mempererat tali silahturahmi dan rasa kebersamaan antar Instansi, Kepala PLBN Skouw dan BNPP beserta jajaran menyelenggarakan senam bersama personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti dan Polri di depan Kantor PLBN Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Sabtu (16/9/2023).

Hal tersebut diungkapkan Wadansatgas Yonif 122/TS Kapten Inf Adi Prayogo Wicaksono dalam keterangannya.

“Kegiatan senam bersama ini banyak hal positif yang diperoleh, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satu manfaatnya adalah meningkatkan soliditas antar instansi di kota Jayapura terkhususnya diperbatasan PLBN Skouw,” ungkap Wadansatgas.

Tampak terlihat, senam bersama yang bertempat pada halaman Kantor PLBN Skouw diikuti oleh ratusan peserta dengan penuh semangat dibawah cuaca pagi yang cerah.

“Olahraga bersama seperti ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai,” tambahnya.

Wadansatgas berharap kedepannya dengan kegiatan tersebut bisa mempererat soliditas antar instansi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di perbatasan.

“Semoga seluruh jajaran yang hadir bisa saling mengenal antar Instansi yang ada di PLBN Skouw, serta kita berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan sinergitas dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …