Beri Kenyamanan Warga Masyarakat, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka memberikan kenyamanan warga masyarakat khususnya umat Islam yang lagi menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan, Tiga Pilar Tamansari menggelar Apel dan Patroli Cipta Kondisi di wilayah. Pada pukul 23.00 Wib hingga selesai. Sabtu 01 April 2023.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Tamansari Jalan Blustru Kel. Mangga Besar Kec.Tamansari Jakarta Barat yang di ikuti oleh personil gabungan tiga pilar yang dilanjutkan dengan patroli wilayah menggunakan kendaraan dinas roda empat 5 Unit dan kendaraan roda dua 7 Unit.

Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Rusnanto mengatakan, patroli gabungan tiga pilar dengan menyisir jalan-jalan seperti, Jalan Blustru, Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Mangga Besar VIII, Tamansari X, Mangga Besar IV E, Mangga Besar II, Gajah Mada, Jalan Labu, Mangga Besar I, Pinangsia Timur, Mangga Dua Raya, Asemka, Kali Besar, Kunir, Kemukus, dan Jalan Lada lanjut Stand By di Taman Air Mancur Stasiun Beos Kota.

“Patroli dilaksanakan dan memberi himbauan tempat hiburan malam seperti Travel, 108, Club 36, 1001 agar tidak melanggar Jam Buka, himbauan
Warga Masyarakat yang melakukan Sahur / Sahur On the Road dan  membubarkan kerumunan dikawasan kota Tua dan sekitarnya juga membubarkan Pedagang Kaki lima yang mangkal dijalanan sekitar Kawasan Kota Tua.”ucap Sertu Rusnanto. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Persit Pengurus Daerah Jaya Adakan Syukuran HUT Ke 78

Portalindonews.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit PD Jaya …