Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Dari 3 Pelaku Curanmor Dua Ditembak Polisi

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG -Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten di amankan  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pandeglang.

Dua dari tiga pelaku saat ditangkap berusaha kabur sehingga terpaksa ditembak di kaki oleh petugas, dan dari  ketiga pelaku, satu di antaranya merupakan residivis yang sudah keluar masuk penjara.

Menurut Kanit Tindak Pidana Umum (Tipidum) Satreskrim Polres Pandeglang Ipda Ibnu Sina Bustaman menjelaskan, modus operandi para pelaku adalah dengan membobol kunci kontak motor milik korban.

“Para pelaku ini sudah sering melakukan pencurian kendaraan bermotor. Dan dari ketiga pelaku tersebut, satu di antaranya merupakan residivis yang sudah tiga kali keluar masuk bui,” ujar Ipda Ibnu Sina Bustaman.

Polisi juga berhasil mengamankan tiga unit motor hasil curian dan kunci letter T dari tangan para pelaku. Aksi mereka sudah sangat meresahkan para pengguna sepeda motor di Pandeglang. (red)

About Portalindonews

Check Also

Akademisi Harap Pilkada Jadi Ajang Pendewasaan Politik dan Demokrasi

Oleh: Naomi Leah Christine Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Akademisi berharap agar pelaksanaan Pemilihan Kepala …