Jalan Licin, Mobil Distribusi Uang Masuk GOT

PORTALINDONEWS.COM – CURUP – Mobil pengangkut distribusi uang ke sejumlah Bank dan ATM di Provinsi Bengkulu mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Kepahiang-Curup.

Mobil Suzuki Mega Carry yang melaju dari arah curup menuju kepahiang pada pukul 17:30 WIB itu kehilangan kendali yang mengakibatkan mobil masuk ke dalam saluran drainase di Desa Karang Anyar pada senin (13/09/2013).

Kecelakaan yang dialami mobil yang mengangkut uang sekitar Rp. 8.000.000.000 (delapan milyar rupiah) ini terjadi di lokasi daerah pemukiman warga dan untuk barang bukti masih dalam proses evakuasi di TKP.

Kasat Lantas Polres Rejang Lebong ( RL ) Polda Bengkulu AKP Radian, S.Ik., ketika di hubungi melalui whatsapp hari ini ( 14/09/21 ) mengungkapkan, dari keterangan saksi yang berhasil diperoleh bahwa pnyebab kecelakaan terjadi yakni dikarenakan kondisi jalanan yang licin setelah diguyur hujan sepanjang sore sehingga kendaraan pengangkut uang yang dikendarai M Hainul Yakin tersebut kehilangan kendali.

“Jalan licin setelah hujan sore kemarin diduga menjadi penyebab mobil kehilangan kendali.”Ungkap Kasat Lantas Polres RL.

Kasat Lantas mengatakan, dari kecelakaan yang terjadi tersebut tidak terdapat korban jiwa dan hanya kerusakan mobil karena masuk dalam saluran drainase.

“untuk kerugian materil sekitar Rp. 5.000.000 ( lima juta rupiah). ” Pungkas Kasat Lantas Polres RL.

Warta : zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mewaspadai Provokasi Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024

Oleh : Dhita Karuniawati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Setelah proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang …