Keluarga Korban Memohon Kepada Bapak Kapolres Metro Bekasi Agar Pelaku Kejahatan Yang Keji Segera Ditangkap

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi -Belum Tertangkap Nya Rezy Toty Saputra alias Kenji Keluarga Korban Memohon Kepada Bapak Kapolres Metro Bekasi agar Pelaku yang Keji Segera di tangkap.

Siti Menjelaskan Bahwa Ibu Kandungnya Balita 2tahun, Bersama Ibu Mertua Nya Masih Dalam Perawatan Medis RS CNK. Sedang Dede Silvi (2tahun) Masih Dalam Perawatan Medis RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi Gedung B Lt.III Ruang Sakura 303.

Sebagai amanah anak harus dijaga dan dilindungi segala kepentingannya, fisik, psikis, intelektual, hak-haknya, harkat dan martabatnya. Melindungi anak bukan kewajiban orang tua biologisnya saja melainkan menjadi kewajiban kita semua.

Sebagai agama yang sarat dengan muatan kasih sayang (rahmatan lil alamin), Islam memberikan perhatian secara khusus dan serius terhadap anak, mulai anak masih dalam kandungan ibunya sampai anak menjelang dewasa, Bukan Dengan Seenaknya Menyiram Air Keras Kepada Anak Kandung nya Berusia 2 Tahun, Istrinya Dan Ibu Mertuanya Ujar Siti adik kandung ibu Korban

Menurut Siti (adik Kandung Dari Istri Korban) Pada Awak Media Saat Di Wawancara bahwa Saat itu Melarikan Diri Dengan Sebuah Motor NMAx Putih Yang Tak Sempat Mencatat Nomor Polisi nya. Rabu, (20/6)

Pria tak punya kerjaan alias pengangguran, Rezy Totty Saputra alias Kenji saat ini berstatus buronan Kepolisian Metro Bekasi. Kenji adalah pelaku penyiraman air keras kepada istri, anak dan mertuanya di Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Aksi keji Kenji dilakukannya saat ketiga korban tengah terlelap tidur di kediaman mereka yang berlokasi di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani.

Kami Selaku Pihak Keluarga Sudah Menyebar Photo Pelaku,Foto KTP nya,Serta Akun FB (Facebook Bernama Kenji Sugara) Pelaku Masih Menjadi Buronan Polisi.

(Rahmad)

About Portalindonews

Check Also

Mewaspadai Provokasi Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024

Oleh : Dhita Karuniawati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Setelah proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang …