Laka Lantas R2 Tabrak Pejalan Kaki di Talo Kecil Hingga meninggal dunia

PORTALINDONEWS.COM >>> SELUMA >>> Kejadian laka lantas merenggut nyawa terjadi di Jalan raya Bengkulu-Manna Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma pada Minggu malam (23/05/2021). Nurmina (50) Petani Desa bakal dalam, Kecamatan Talo kecil seluma mengalami benturan dibagian belakang kepala akibat ditabrak sepeda motor sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH membenarkan kejadian laka lantas yang menewaskan di wilayah hukum polres Seluma.Ia menjelaskan kronologis kejadian saat Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai Mosbandi (39) warga desa LubUk Lagan melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu.

“Saat di tempat kejadian terlibat benturan dengan pejalan kaki yang bermaksud ingin menyeberang dari sisi kiri badan jalan. Akibat kejadian tersebut pejalan kaki yang ditabrak mengalami luka-luka dan meninggal dunia (MD) setelah mendapat perawatan di puskesmas perawatan masmambang akibat mengalami benturan dibagian belakang kepala.

“saat ini kasus tengah ditangani Sat Lantas Polres Seluma, untuk BB R2 sudah diamankan,”jelasnya.

Pada saat kejadian diketahui cuaca cerah dengan kondisi jalan cukup bagus. Namun saat di TKP jalan nasional agak menikung landai kekanan dari manna, jalan lalu menanjak dan kemudian menurun sehingga mengakibatkan pengendara R2 kurang waspada.

Penulis : zul

About Portalindonews

Check Also

Breaking News: Hendry Ch Bangun Dkk Terbukti Korupsi Rp. Rp 1.771.200.000

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI), Hendry Ch. Bangun, telah terbukti …